Kamis, 25 Juni 2009

Selamat Ulang Tahun




Buat kakak:

Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, tambah pinter dan jadi anak yang sholeh. Tiada yang bisa kami berikan lebih kepadamu selain do'a yang tulus, agar Allah SWT senantiasa menjagamu, melindungimu, membimbingmu ke jalan yang benar. Hamparan harapan masih terbentang luas, jalan masih panjang, gapailah cita-citamu. Semoga Allah SWT mendengar dan mengabulkan do'a kami. Amiiinnnnn.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami tidak pernah mengadakan pesta setiap ada yang ulang tahun, kami bersyukur, Alhamdulillah.....betapa banyak nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada keluarga kami. Memberi pengertian ke anak, banyak yang kurang mampu berada di sekitar kita. Alangkah baiknya bila duit yang buat pesta kita sumbangkan kepada mereka yang lebih membutuhkan. Maka bersyukurlah.

Karena kakak minta kue, ya sudah beli aja..bukan buat loh,hehe...terus di potong dirumah. Adiknya tidak mau kalah, jadinya rebutan.... Canda tawa mereka sudah cukup ramai mengisi weekend kali ini. Sore hari sudah habis tuh kue...ludes tak bersisa. Senang kalau tidak ada makanan yang terbuang percuma.

Kali ini bukan postingan resep, keluar dari tema deh jadinya....